الحب... حب

Kamis, 05 Mei 2011
., ingatan ku bbrapa bulan lalu : 

saat kcilku pernah bertanya tentang arti cinta pada bunda Bunda pun menjawab 
*cinta adalah Kasih sayang induk dan anaknya 
Saat kumulai branjak dewasa Pada sahabatku pun bertanya Dia pun menjawab 
*cinta adalah Cinta adalah kasih sayang dua insan manusia... (pusing2)
Mereka yang mampu menjawab Makna cinta yang selalu kutanyakan Mereka yang terjerat rasa cinta
Banyak mngandalkan cahya suka dan duka Ku terus mencoba tuk bertanya Walau kiniku terjerat cinta
Pinta terjawab dengan kata Mungkin cinta hanya tuk dirasa

 ., namun kini fikirku :
bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya
bila cinta adalah air mata
aku akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..

0 komentar:

Posting Komentar